Pengumuman Kelulusan SNBT 2024/2025

Pengumuman Kelulusan SNBT 2024 -- Situs Mirror Pengumuman Kelulusan SNBT, Cara Melihat Pengumuman Kelulusan Peserta SNBT, Pengumuman Hasil Tes SNBT, Cara melihat Pengumuman Kelulusan SNBT, Pengumuman Hasil Ujian SNBT, Cara Cek Kelulusan SNBT. Pengumuman Hasil Kelulusan SNBT, Nama Peserta Lulus SNBT. UTBK SNBT. 2026. 2027.

Pada kesempatan ini, admin akan membagikan informasi tentang Pengumuman Kelulusan SNBT 2024/2025. Informasi ini bertujuan sebagai tambahan dari informasi utama Pengumuman SNBT. Agar lebih paham, silahkan baca terlebih dahulu informasi utama tersebut dan dilanjutkan dengan informasi ini

http://www.pendaftaranonline.web.id/

SNBT merupakan jalur penerimaan mahasiswa baru yang seleksinya didasarkan pada hasil ujian tertulis atau kombinasi hasil ujian tertulis dengan ujian keterampilan. Hasil ujian yang memenuhi kriteria penerimaan yang ditetapkan oleh Panitia SNBT, maka dapat dinyatakan lulus seleksi.

Setelah mengikuti ujian seleksi, selanjutnya anda akan melihat pengumuman kelulusan SNBT. Pengumuman tersebut akan menjadi penentu apakah anda lulus jalur SNBT tahun ini atau tidak.

Pengumuman SNBT diumumkan pada tanggal dan jam yang telah ditentukan melalui Situs utama SNBT dan laman mirror pengumuman SNBT.

Pada saat Pengumuman Kelulusan SNBT berlangsung, situs utama sering mengalami gangguan / server down dikarenakan banyaknya peserta SNBT yang mengakses situs utama secara bersamaan. Sebagai alternatifnya, anda bisa mengecek pengumuman kelulusan SNBT melalui laman mirror yang dapat mewakili situs utama.


Cara melihat pengumuman Kelulusan SNBT :
  • Buka laman https://pengumuman-snbt-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ di mozilla, google, dll.
  • Kemudian anda akan masuk ke situs tersebut.
  • Ketika akan login untuk melihat Pengumuman SNBT. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor peserta dan tanggal lahir.
  • Isilah kolom nomor peserta dan tanggal lahir, serta kode captcha yang ada, lalu klik "cari"
  • Jika setelah login, silahkan baca keterangan yang muncul. Apakah anda dinyatakan lulus atau tidak.

Untuk yang lulus SNBT, silahkan melakukan Pendaftaran Ulang SNBT, persyaratan daftar ulang SNBT telah admin rangkum pada artikel tersebut.


Demikianlah informasi yang bisa admin berikan pada kesempatan ini tentang Pengumuman Kelulusan SNBT. Semoga anda bisa terbantu dengan informasi tersebut.

Ucapan selamat untuk anda yang lulus SNBT, dan ucapan tetap semangat bagi yang tidak lulus SNBT. Terima kasih telah membaca artikel ini dan salam sukses. Mari bantu bagikan informasi ini kepada teman-teman lain yang membutuhkan. Terima kasih.