Pendaftaran Online STIK Siti Khadijah 2024/2025

stik-sitikhadijah.ac.id 2024 -- PMB STIK Siti Khadijah, Pendaftaran Mahasiswa Baru STIK Siti Khadijah, Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru STIK Siti Khadijah, Informasi Sekolah Kesehatan STIK Siti Khadijah, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Siti Khadijah, STIK Siti Khadijah Palembang. 2026.

Pada kesempatan ini, admin akan memberikan informasi tentang Pendaftaran Online STIK Siti Khadijah 2024/2025. Informasi ini ditujukan untuk kalian yang ingin kuliah di STIK Siti Khadijah. Sebelum memulai pembahasan, admin terlebih dahulu akan membukanya dengan memberikan sedikit gambaran tentang STIK Siti Khadijah.

http://www.pendaftaranonline.web.id/

Sekilas Tentang Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Siti Khadijah

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Siti Khadijah merupakan salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan yang berkonten Islami yang berada di kota Palembang, tepatnya berlokasi di Jl. Demang Lebar Daun Pakjo Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Siti Khadijah berada di kawasan Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Siti Khadijah Palembang merupakan pengembangan dari Akademi Keperawatan (AKPER) Siti Khadijah yang telah didirikan pada tahun 1994. Mulai tahun 2004 Akper Siti Khadijah berubah status menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Siti Khadijah .

Pada awal berdirinya, STIK Siti Khadijah memiliki Program Studi S1 Keperawatan dan DIII Keperawatan. Saat ini, Program Studi yang ada telah bertambah menjadi 4 (empat) dengan penambahan Program Studi S1 Farmasi dan DIII Kebidanan.

Itulah sekilas informasi tentang STIK Siti Khadijah Palembang. Semoga dapat menambah wawasan anda terutama bagi anda yang ingin kuliah di STIK Siti Khadijah Palembang. Baiklah kita lanjutkan kembali pembahasan awal kita tentang penerimaan calon mahasiswa baru STIK Siti Khadijah.

Pada tahun ini, STIK Siti Khadijah kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk program studi S1 Keperawatan, DIII Keperawatan, S1 Farmasi dan DIII Kebidanan.

Bagi anda yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang yang ahli dibidang kesehatan, khusunya dibidang kesehatan sesuai dengan program studi di atas, maka anda bisa menuntut ilmu di kampus STIK Siti Khadijah.

Berikut ini admin berikan informasi seputar pendaftaran calon mahasiswa baru STIK Siti Khadijah Simak dengan baik penjelasannya berikut ini.

Pendaftaran PMB STIK Siti Khadijah Palembang

Penerimaan mahasiswa baru STIK Siti Khadijah belum menggunakan sistem online, sehingga pendaftar diharuskan datang langsung ke kampus STIK Siti Khadijah untuk melakukan pendaftaran.

Informasi berkaitan dengan PMB STIK Siti Khadijah bisa dilihat di www.stik-sitikhadijah.ac.id. Berikut ini admin telah merangkum informasi penting mengenai pendaftaran PMB STIK Siti Khadijah.

Persyaratan Pendaftaran
  1. Memiliki Ijazah SMU, SMA, MA untuk jurusan IPA dan IPS.
  2. Memiliki Ijazah SMK, jurusan disesuaikan.
  3. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak buta warna
  6. Tinggi badan : Pria minimal 155 cm dan wanita minimal 150 cm
  7. Mengisi formulir pendaftaran
  8. Melampirkan : pas photo ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar, Foto copy STTP dan nilai sebanyak 2 lembar, materai 6000 sebanyak 1 buah
  9. Membayar biaya pendaftaran

Materi Ujian
  • IPA terpadu
  • Matematika
  • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Inggris

Tempat Pendaftaran

Pendaftaran Setiap Hari Kerja Pukul 08.00 - 16.00 WIB
Di Kampus STIK Siti Khadijah Palembang
Jl. Demang Lebar Daun Pakjo
Telp.0711-314 562

Penting!!!
Untuk informasi yang belum diberikan disini maka dapat anda lihat secara langsung melalui website resmi STIK Siti Khadijah di alamat www.stik-sitikhadijah.ac.id

Baca Juga :

Demikianlah Informasi yang bisa admin berikan tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru STIK Siti Khadijah Palembang. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda semua. Semoga anda lulus Ujian seleksi  masuk STIK Siti Khadijah Palembang. 

Terima kasih telah membaca artikel ini dan salam sukses. Ayo turut berbagi info ini pada teman lainnya dan ayo sukai juga halaman web kami.